Kurelakan Waktu Tanpamu

Telah aku biarkan hatiku
Berasa terbiasa tanpa mu
Kendati masa menuai jemu
Namun harus jua aku berlalu
Dan tabah menjalani waktu
Dengan kepasrahan hidup ku

Memanglah sendu menghujan airmata
Dan sepi memudarkan asa
Kala bintang hati redupkan cahaya
Namun kutahu akan ada
Sebuah hikmah selepas ujian jiwa

Dan aku ikhlaskan dirimu
Kendati kenyataan nan menyulitkan hidupku
Namun harus aku terima kepergian mu
Karena aku tahu
Rasa cinta akanlah terpisahkan waktu
Bila memang bukan takdirnya tuk berpadu

Biarlah waktu
Kelak menghapus tentang mu
Dan telah kurelakan hidupmu
Bahagia bersama Dia memilikimu
Dalam sebuah jalinan suci itu

Semoga hari kelak menghendaki
Akan hatikupun bertemu cinta sejati
Hingga menuju pelamin suci
Bersama makmun dalam imam ku nanti.

Tidak ada komentar: